Connect With Us

Dua Pelaku Curanmor Bonyok Dikeroyok Massa

| Selasa, 6 Desember 2011 | 13:56

Borgol (tangerangnews / dens)

TANGERANG- Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) babak belur dikeroyok massa saat kepergok mencuri sepeda motor Yamaha Scorpio B 6209 ZDF milik Ricki Nelson ,28, di Jalan Gunung Raya, Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Senin (5/12) malam.

Peristiwa bermula sekitar pukul 20.00 WIB, saat korban sedang berada didalam ruang tamu mendengar suara motornya menyala. Saat itu korba yang sedang asyik menelpon sontak keluar rumah untuk mengecek keadaan. Setelah dicek ternyata kendaraan yang terparkir rapih itupun sudah lenyap dibawa kedua maling tersebut.

”Pas saya sedang telepon, tiba-tiba motor saya menyala. Kemudian saya tengok keluar ternyata motornya sudah ngga ada,” kata Ricki.

Niatan kedua pelaku yang mempunyai inisial sama yakni SN warga asal Bandar Lampung dan Pemalang, Jawa Tengah pun gagal memboyong sepeda motor hasil curiannya tersebut karena salah satu teman korban melihat motor Rciki yang dibawa kedua pelaku.”Yang pertama ngeliat motor saya itu teman, dia langsung lapor sedang ke saya,” lanjutnya.

Mendapatkan laporan dari temannya, tanpa berfikir panjang Ricki  langsung mengejar kedua pelaku tersebut. Tak jauh beberapa ratus meter dari hilangnya motor, korban pun langsung meneriaki korban maling. Saat itu juga masyarakat sekitar langsung menghakimi kedua pelaku hingga babak belur.

Untuk mengehentikan aksi kebrutalan massa tersebut, anggota Mapolsek Ciputat langsung membawa kedua pelaku ini ke Polsek Ciputat untuk segera diamankan.
Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan satu buah kunci yang diduga untuk menjebol kunci motor tersebut. Selain itu, juga polisi mengamankan sepeda motor Vega R nopol B 6554 BE yang dibawa pelaku saat melakukan aksinya.

Kapolsek Ciputat, Komisaris Alip membenarkan peristiwa pencurian yang dilakukan oleh dua kawanan pencuri.”Benar, sekitar pukul 20.00 WIB semalam telah terjadi pencurian dan pelakunya berhasil ditangkap sebelumnya pelaku juga babak belur dihajar massa,” ujar Kapolsek. (BENG)

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill