Connect With Us

Honda CRV Dibobol dekat Polsek Serpong, Rp20 Juta Raib

| Selasa, 13 Desember 2011 | 12:25

Mobil Kapolsek Tangerang sedang dilakukan olah sidik jari oleh petugas Polsek Tangerang. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Sebuah mobil bernomor polisi B 8899 ND merk Honda CRV warna merah yang terparkir di seberang kantor Polsek Serpong, BSD City, Serpong, Kota Tangsel, tapatnya di depan SPBU dibobol maling.

Pemiliknya Drajat Soemarsono seorang warga yang tinggal di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Sektor 9, Kota Tangsel bingung karena hanya meninggalkan mobil hanya dua menit. "Saya cuma temui orang sebentar, hanya dua menit saja. Tiba-tiba kaca mobil sebelah kiri tengah sudah dipecah. Uang tunai Rp20 juta sudah hilang," kata Drajat, Selasa (13/12/2011).

Selain uang, kata Drajat dirinya juga kehilangan surat-surat berharga. "Ini saya baru akan membuat tanda jadi membeli tanah. Dan, surat-surat itu juga sama untuk kepentingan saya membeli tanah," katanya saat ditemui di Polsek Serpong.

Kini, kata dia, dirinya sedang akan melapor ke Polsek. Sebelum melapor, pihaknya akan meminta tayangan CCTV yang ada di Polsek."Karena berdekatan, mudah-mudahan terekam," katanya.(DRA)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill