Connect With Us

Kevin Bantah Istrinya Memotong Urat Nadi

| Senin, 2 Januari 2012 | 19:12

ilustrasi. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Kevin anggota Resmob Polda Metro Jaya yang diberitakan telah kawin lagi hingga membuat istrinya Ina memotong urat nadi, ketika dihubungi membantah adanya peristiwa itu.
 
“Tidak benar itu, ini ada istri saya disamping. Dia sehat-sehat saja,” kata Kevin. Meski begitu, Kevin yang sudah emosi enggan menjelaskan lebih detail. “Saya gara-gara ini didatangi Propam. Nih bicara saja sama istri saya,” ujar Kevin.
 
Namun, saat wartawan ingin berbicara pada telepon awal, Kevin mengatakan, istrinya sedang kebelekang. “Dia lagi buang air besar,” katanya.
 
Sementara itu, ketika wartawan menghubungi kembali, dia langsung memberikan kepada istrinya. “Ini istri saya, ngomong saja sendiri,” katanya.
 
Lalu ketika disapa, perempuan diujung telepon itu tertawa. “Cari siapa? “ katanya. Ketika dijawab, cari Ina, perempuan itu mengatakan, bahwa dirinya adalah istrinya Kevin dan bernama Ina. Namun, tak lama berselang, telepon kemudian direbut kembali oleh Kevin, dan dia mengatakan. “Kalau tidak percaya, ini ada anggota Propam ada juga,” ujarnya.
 
Telepon pun diberikan kepada anggota Propam yang tidak diketahui namanya. Kepada wartawan anggota Propam itu mengatakan, Kevin sedang labil, sehingga emosinya melonjak.  Namun, ketika ditanya nama anggota Propam itu tidak mau menjawab.
 
“Buat apa, telepon saja kantor,” katanya. Seperti diketahui sebelumnya, tetangga Kevin yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Ina nekat akan melakukan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi pada Minggu (1/1/2012) malam.  Kemudian Ina dibawa ke RS Sari Asih Ciputat pada Senin (2/1/2012) pagi .Kapolsek Ciputat Kompol Alip mengatakn, pihaknya bingung dengan informasi terebut. “Karena ada yang bilang di wilayah Pamulang, ada juga bilang di Ciputat,” katanya. Sementara Kapolsek Pamulang Kompol Zulkiefli Muridu memilih menonaktifkan telepon selularnya.(DRA)
 

HIBURAN
Cuma di Indonesia, Biduan Dangdut Bisa Jadi Tenaga Honorer Titipan Kementerian Digaji Rp4,3 Juta Per Bulan 

Cuma di Indonesia, Biduan Dangdut Bisa Jadi Tenaga Honorer Titipan Kementerian Digaji Rp4,3 Juta Per Bulan 

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:38

Keterangan mengejutkan terjadi di sidang terdakwa Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL).

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill