Connect With Us

PHRI Tangsel Resmi Dilantik, Airin Berharap Dongkrak Pariwisata

| Sabtu, 14 Januari 2012 | 17:56

PHRI Tangsel bersama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya resmi dilantik,  Kamis (12/1/2012) malam, di Restoran Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong.

Dalam pelantikan tersebut, hadir pemilik/pengurus  hotel dan restoran se-Kota Tangsel.

Ketua PHRI Kota Tangsel, Gusri Effendi mengajak pengusaha hotel dan restoran di Tangsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Sektor kuliner merupakan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Tangsel. Untuk itu, kami berharap pemerintah tidak membuat aturan pembatasan jam operasional restoran di Tangsel," ujar Gusri.

Sementara, Wakil Ketua PHRI Tangsel, Andre Sumanegara mengatakan, pihaknya (PHRI) akan berupaya menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah setempat guna mengembangkan wisata kuliner.

"Peran pemerintah sangat dibutuhkan, mengingat ketatnya persaingan usaha kuliner di Tangsel saat ini," ujar pengeloa Restoran Bukit Pelayangan (Bupe Resto) di kawasan Cilenggang, Serpong itu.

Saat ini, terdapat 7 hotel dan 300 restoran yang beroperasi di Kota Tangsel. Pertumbuhan restoran terpadat berada di ruas Jalan Raya Serpong.

Sementara, Wali Kota Tangsel, Hj airin Racmi Diany yang turut hadir menyatakan kesiapan Pemkot Tangsel untuk bekerjasama dengan PHRI guna membangun wilayah Tangsel.

"Kami pun berharap dengan adanya PHRI, lebih bisa mendongkrak pariwisata dari sebelumnya," terangnya. (DRA)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANTEN
Wuih, Pakai Listrik PLN Bisa Turunkan Angka Kematian Ternak Ayam hingga 2%

Wuih, Pakai Listrik PLN Bisa Turunkan Angka Kematian Ternak Ayam hingga 2%

Senin, 20 Mei 2024 | 20:11

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengklaim penggunaan listrik dari PLN dapat menurunkan angka kematian hewan ternak dibandingkan dengan listrik diesel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill