Connect With Us

Empat Toko Emas di Tangsel Dirampok Komplotan Bersenpi

| Jumat, 24 Februari 2012 | 15:33

Toko Emas Dirampok. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Empat toko emas yang berlokasi di Pasar Ciputat, Jalan Aria Putera, Ciputat, Kota Tangerang Selatan  (Tangsel) dirampok sekitar 8 pria yang menggunakan senjata api (senpi) siang tadi, Jumat (24/02/2012).  

Empat toko emas yang berdampingan itu dimasuki sekitar 7 orang pria, dengan satu orang yang berjaga-jaga di depan pasar. Kemudian pelaku langsung mengumbar tembakan.

“Ada sekitar lima tembakan ke atas yang dilakukan para komplotan perampok tersebut, kemudian mereka langsung memecahkan kaca etalase dengan palu, dan menggasak semua emas,” ujar Suparman, seorang penjual sayur yang tokonya berdekatan dengan empat toko emas tersebut.
Massa yang melihat itu, tidak bisa berbuat apa-apa, karena begitu akan mendekat para pelaku mengumbar tembakan. Mereka membawa tas besar untuk memasukan hasil rampokannya.

“Ketika massa mengejar, pelaku mengumbar lagi tembakan,” katanya. Santoso seorang pemilik toko emas Sinar Abadi mengatakan, ada empat toko emas yang dirampok, salah satunya toko miliknya. Keempat toko emas tersebut adalah Sinar Abadi, Subur Jaya, Ciputat Jaya  dan Dua Empat.

“Tidak ada CCTV di pasar ini. Saya juga belum hitung kerugian berapa.  Pelaku tipenya semua berbeda-beda, jadi sulit dikenali, apalagi mereka menggunakan helm. Saat ini petugas dari Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan Polsek Ciputat sudah melakukan penyelidikan, informasinya satu sudah tertangkap, tapi benar atau tidak saya tidak tahu,” ujarnya. (DRA)


BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill