Connect With Us

Lagi, Pemkot Tangsel Rombak Kabinet

| Minggu, 4 Maret 2012 | 10:07

Benyamin Davnie (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS—Pemerintah Kota Tangsel kembali melakukan perombakan kabinetnya.  Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik 37 pejabat struktural terdiri dari 2 pejabat Esselon II, 9 Eselon III dan 26 Esselon IV, Jumat (2/3/2012) di Aula Walikota Tangsel.
Mereka yang dilantik dari dari 9 esselon III, dua di antaranya dilantik sebagai Camat Serpong dan Camat Setu. Sementara dari esselon IV, dua orang dilantik sebagai sekretaris kecamatan (sekcam).
Untuk pejabat esselon II, yang dirombak adalah Mursan Sobari yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan. Dia ditempatkan menjadi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) menggantikan Eddy Malonda. Sedangkan Camat Serpong Chaerudin menduduki posisi baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menggantikan Zainal Aminin.
Benyamin Davnie mengatakan, pelantikan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan percepatan pembangunan di Kota Tangsel yang semakin sarat dengan tantangan, persaingan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta untuk mencapai efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan tugas dan fungsi pemerintah.
Benyamin menambahkan, bagi pejabat baru dilantik harus mampu merencanakan dan melaksanakan program kerja yang telah tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran tahun 2012, yang mengacu Rencana Strategis Tangsel. Sehingga sinkronisasi dalam melaksanakan visi dan misi Pemkot Tangsel.
 
“Jabatan ini merupakan penghargaan atas prestasi kerja, amanah dan kepercayaan dari pimpinan. Untuk itu, harus selalu dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harap Wakil Walikota. (dra)
         

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill