Connect With Us

Tangsel Juara Umum Popda IV

| Senin, 2 Juli 2012 | 16:12

Sekda Tangsel Dudung E Direja (tangerangnews / dens)

TANGERANG- Pelaksanaan kompetisi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VI dan Pekan Pelajar Paralympic Daerah (Peppada) IV tingkat Provinsi Banten tahun 2012 berakhir. Tuan rumah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mampu menorehkan tinta emas dengan meraih gelar juara umum.

Dari 592 medali yang terdiri dari medali emas sebanyak 173, medali perak 173 dan medali perak sebanyak 246. Tuan rumah Kota Tangsel mampu meraih 51 emas, 37 perak dan 40 perunggu.

Disusul oleh Kabupaten Tangerang dengan 46 emas, 43 perak dan 35 perunggu.  Serta Kota Tangerang 31 emas, 21 perak dan 33 perunggu, lalu Kota Serang 12 emas, 15 perak, dan 26 perak. Cilegon sebanyak 12 emas, 14 perak dan 41 perunggu. Kabupaten Lebak meraih 8 perak, 25 perak dan 22 perunggu. Kabupaten Pandeglang raih 7 emas, 8 perak dan 19 perunggu, serta Kabupaten Serang raih 3 emas, 8 perak dan 14 perunggu.

Dengan total medali sebanyak 128 medali, Kota Tangsel berhasil mengalahkan juara umum tahun lalu yakni Kabupaten Pandeglang. Sementara diajang Peppada gelar juara umum berhasil diraih Kabupaten Pandeglang.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan , Dudung E Diredja mengatakan,  merasa bersyukur dengan pencapaian hasil menjadi juara umum Popda. Hasil tersebut menurutnya berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan pihak sekolah yang telah memberikan pembinaan kepada para atlet.

"Alhamdulillah perolehan hasil ini bisa menjadi juara umum. Hal terpenting adalah mempertahankan gelar karena itu yang paling sulit," ujar Sekda Dudung ditemui usai acara penutupan berlangsung.

"Insya Allah setelah ini melalui Dispora kita akan melakukan pembinaan agar atlet kita mampu mewakili Banten di PON (Pekan Olahraga Nasional)," jelasnya. (DRA)

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill