Connect With Us

BSD Plaza Terbakar

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 22:51

BSD Plaza Terbakar. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG
-Kebakaran  terjadi di pusat perbelanjaan BSD Plaza, yakni di Jalan Pahlawan 1000,  Kecamatan Serpong , Kota Tangsel pada Selasa (7/8/2012). Kebakaran  diduga disebabkan karena adanya korsleting listrik.   
 
Kapolsek Serpong Kompol Nico Andreano menyatakan hal tersebut. Dirinya juga mengatakan, penyebab awal kebakaran diduga berasal dari salah satu super market di dalam plaza tersebut.
“Diduga karena korsleting listrik dari Superindo,” katanya, Selasa (7/8/2012) ketika dihubungi TangerangNews.com.
 
Meski begitu, Nico mengatakan kebakaran yang terjadi sejak pukul 22.00 WIB itu belum dapat dipadamkan hingga pukul 10.51 WIB.
 
“Sudah ada empat mobil pemadam kebakara, baik dari Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang. Sampai saat ini masih belum dapat dipadamkan,” katanya.
Sementara itu, Heru Suhendar seorang warga BSD mengatakan, kebakaran yang terjadi cukup besar. “Saya sedang melintas, besar sekali apinya,” ujar Heru.
 

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TANGSEL
Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Badan Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Akan Dievakuasi KNKT

Minggu, 19 Mei 2024 | 21:33

Evakuasi badan pesawat latih yang jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Tranportasi (KNKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill