Connect With Us

Evakuasi Petugas Kemanan BSD Plaza Membuat Panik Pengunjung

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 23:16

Tampak petugas Pemadam Kebakaran mencoba melakukan pemadaman di lokasi pusat perbelanjaan BSD Plaza. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Kebakaran di BSD Plaza membuat pengunjung pusat perbelanjaan tersebut panik. Sebab, evakuasi petugas kemanan gedung dengan suara berteriak meminta pengunjung keluar dari gedung BSD Plaza.

“Kita sampai kaget, dipikir ada apa, Satpam-nya sampai berteriak kencang. Sampai di dalam tadi sempat berdesakan ingin keluar dari mal,” kata Rani Kamaludin seorang pengunjung.

Diakui Rani, dirinya yang kala itu bersama keluarga tidak melihat atau mencium adanya asap. “Pas diluar baru tahu, ternyata lumayan juga kebakarannya,” kata Rani yang mengaku tinggal di Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel itu.  

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di BSD Plaza sekitar pukul 22.00 WIB tadi. Hingga kini sudah ada empat mobil pemadam. Namun, petugas belum bisa melakukan pemadaman dari kebakaran yang diduga karena korsleting listrik tersebut.
 

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TANGSEL
Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Pilot, Kopilot dan Engineer

Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Pilot, Kopilot dan Engineer

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:02

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso menyebutkan profesi tiga korban tewas akibat pesawat jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Minggu 19 Mei 2024, siang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill