Connect With Us

Partai NasDem Serahkan Verifikasi ke KPU Tangsel

| Rabu, 8 Agustus 2012 | 20:04

Logo Nasdem (tangerangnews / ist)



TANGERANG
- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangsel, akan serahkan buku administrasi kepengurusan ke KPU Kota Tangsel, pada Jumat (10/8) nanti. Hal ini dilakukan, karena partai Nasdem, merupakan satu-satunya partai yang lolos dari kementrian hukum dan ham (Menkumham).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangsel, Ediyansah Rahman mengatakan, partai baru harus verifikasi faktual. "Kami akan menyerahkan berkas-berkas administrasi Nasdem ke KPU Kota Tangsel pada Jumat (10/8) nanti," katanya saat jumpa pers di kantor baru ranting Ciputat Partai Nasdem Kota Tangsel, Jalan Cimanggis, Ruko Parma  A2, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Rabu (8/8).

Menurut Rahman, untuk tingkat kota/kabupaten, partai Nasdem ini baru dinyatakan lolos oleh Menhumkam.
"Kita harapkan, partai Nasdem tidak akan mengelami kendala dalam hal verifikasi ini. San saat penyampaian surat verifikasi tersebut, akan diikuti ratusan pengurus Nasdem," lanjutnya.
Jumlah anggota partai Nasdem di Kota Tagsel sebanyak 3.149 orang, lanjutnya. Padahal syarat dari Menkumham hanya 1000 orang untuk menjadi partai kabupaten/kota.
 
"Verifikasi dilakukan seluruh partai Nasdem se-Indonesia. Sedangkan di Tangsel sudah ada 24 ranting yang terdapat disetiap kelurahan," jelasnya.

SPORT
Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:55

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyebut skuadnya kurang baik untuk menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis, 9 Mei 2024 di Clairefontaine, Prancis.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BANDARA
Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Capai 643.841 Orang

Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Capai 643.841 Orang

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:18

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang diprediksi mengalami peningkatan penumpang sebesar 15 persen dibanding hari biasa pada long weekend, tanggal 9-12 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill