Connect With Us

Cluster di BSD Serpong Selama Lebaran Dipatroli Polisi

| Sabtu, 11 Agustus 2012 | 09:14

BSD. (tangerangnews / dira)

Reporter : Bambang Soesatyo

TANGERANG-Perumahan elite di cluster BSD Serpong yang selama ini mempercayakan kepada pengamanan outsourching akan dibantu ganti selama lebaran  oleh petugas Polsek Serpong. Petugas polisi akan masuk ke dalam cluster untuk berpatroli. 
 
Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Serpong, Kompol Nico Andreano Setiawan. "Kalau selama ini patroli kita hanya sampai pintu gerbang cluster, pada saat mudik Lebaran nanti kita akan masuk sampai ke cluster," katanya kepada wartawan Sabtu (11/08).
 
Pihaknya, kata Kapolsek, sudah melakukan koordinasi dengan warga atau pengurus RT/RW di diperumahan eliter tersebut. "Koordinasi harus. Ini penting agar kami bisa masuk ke perumahan mereka. Tujuannya untuk membantu pengamanan," katanya.

 Selain itu, lanjut Niko, koordinasi yang dilakukan pihaknya dengan klaster dengan cara meminta agar setiap warga yang akan meninggalkan rumahnya, atau mudik mesti melaporkan kepada RT/RW dan ke amanan setempat. Kemudian, data warga yang mudik tersebut dilaporkan kepada kepolisian untuk melakukan antisipasi kemalingan di rumah kosong yang ditingalkan tersebut. "Kita minta agar warga selalu berhati-hati. RT/RW mendata rumah yang bakal ditinggal penghuninya," terangnya.
 

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill