Connect With Us

Dispora Gelar Pekan Olahraga Tangsel

| Rabu, 7 November 2012 | 20:09

Peta Tangsel (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel bakal menghelat hajat besar, yaitu, Pekan Olahraga Kota Tangsel (POT). Pagelaran olahraga ini, digelar guna menyambut hari jadi Kota Tangsel yang keempat, yang jatuh pada 26 November.

    Kepala Dispora Kota Tangsel Chaerudin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan atlet untuk meraih prestasi.
"Tangsel ini punya segudang atlet. Mereka harus kita bina. Salah satunya, melalui pekan olahraga ini," katanya, usai menggelar rapat persiapan pekan olahraga Kota Tangsel di Bukit Pelayangan, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Rabu (7/11).

    Chaerudin melanjutkan, pagelaran olahraga ini setidaknya akan menjadi ajang silaturahim bagi atlet-atlet. Sehingga, menjadi kenal dan rasa saling peduli serta memiliki terhadap Kota Tangsel. "Ini akan menjadi ajang menyatukan atlet menuju kemajuan olahraga," terangnya.
    Hal itu, kata Chaerudin, sesuai dengan tema pelaksanaan olahraga itu. Yakni, sportivitas meningkatkan langkah kecil. Tujuannya, terang Chaerudin, setelah acara itu akan ada kemajuan besar olahraga di Kota Tangsel. "Karena atlet yang akan berlomba di pekan olahraga ini berasal dari seluruh kecamatan," ujarnya.
    Chaerudin melanjutkan, kegiatan ini juga merupakan ajang menumbuhkan bibit atlet baru. Dalam hal ini, motivasi bagi remaja yang memiliki bakat dalam olahraga terangsang menjadi atlet. Sehingga ke depannya, atlet Kota Tangsel kian banyak.
"Semua atlet merupakan perwakilan kecamatan. Mereka harus warga Tangsel asli, dibuktikan dengan KTP," tuturnya.
    Panitia Pekan Olahraga Tangsel Ucok menambahkan, atlet yang akan bertarung dalam pekan  olahraga itu untuk kategori umum. Ketentuan umum, tidak dibatasi usia atau kelas. "Ketentuannya ada di cabang olahraga masing-masing," terangnya.
    Adapun, jumlah cabor yang akan dipertandingkan dalam ajang itu sebanyak 12 cabor. Diantaranya sepakbola, tennis meja, renang, atletik, bulutangkis, dan karate. "Kegiatan ini, akan dilaksanakan empat hari. Mulai tanggal 12-19 November 2012," katanya.
KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill