Connect With Us

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Terjun Langsung Layani Pelanggan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 September 2023 | 17:00

Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Sales Telkomsel bersama tim menyapa pelanggan yang berkunjung di GraPARI Telkom Group BSD, Senin 4 September 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan setia Telkomsel, untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September. 

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia mengatakan, hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel yang senantiasa mengambil peran, untuk memastikan kelancaran dengan mendampingi serta memenuhi kebutuhan komunikasi maupun aktivitas digital pelanggan.

"Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, perusahaan selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit," katanya, Senin 4 September 2023.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Manajemen Telkomsel mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunikasi, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi pelanggan di Area Jabotabek Jabar.

"Di Hari Pelanggan Nasional 2023, segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel," ujar Filin.

Menurutnya, dengan semangat #BersamaJadiTerdepan, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia dan memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat.

Telkomsel berkomitmen terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan bagi bangsa.

Selain itu juga serta konsisten mengambil peran terdepan dalam menguatkan pertumbuhan inklusi ekosistem digital nasional secara lebih menyeluruh dan berdampak.

“Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan pelanggan kapanpun, demi menambah kenyamanan pelayanan bagi pelanggan di wilayah BSD dan sekitar, kini GraPARI Telkomsel BSD melayani Setiap hari termasuk pada hari libur,” jelas Filin.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Capai 643.841 Orang

Long Weekend, Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Capai 643.841 Orang

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:18

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang diprediksi mengalami peningkatan penumpang sebesar 15 persen dibanding hari biasa pada long weekend, tanggal 9-12 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill