Connect With Us

OPPO Resmi Hadirkan A79 5G dengan Desain Premium di Lini A Series

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Januari 2024 | 15:35

OPPO A79 5G. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-OPPO Indonesia kembali persiapkan perangkat suksesor A78 5G yang kini membawa desain lebih premium seperti yang terdapat pada Reno11 Series.

Perangkat yang dinamakan OPPO A79 5G ini, resmi diumumkan oleh OPPO Indonesia hari ini, Senin 29 Januari 2024.

Perangkat ini telah tercatat pada situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023 yang lalu. Selain pada situs sertifikasi postel, perangkat ini juga berhasil mencatatkan tingkat persentase kandungan dalam negeri sebesar 35,45% yang tercatat pada situs TKDN Kemenperin.

Hari ini, OPPO Indonesia pun mengumumkan kehadiran perangkat baru lini A Series, OPPO A79 5G. Suksesor OPPO A78 5G ini tampil menakjubkan dengan desain cover belakang yang fresh dan stylish, dengan modul kamera baru yang memberikan kesan elegan.

OPPO A79 5G akan tersedia dalam pilihan warna yang stylish, yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri.

Varian warna Ungu Bercahaya berdesain eksklusif Glowing Feather dengan menggunakan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis, sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Untuk menambah kesan memukau, area kamera belakang dibuat dengan mengambil inspirasi dari jam tangan mekanis, menghadirkan desain dial mewah dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval.

Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan yang berbeda-beda jika dilihat dari berbagai sudut.

Belum ada keterangan tambahan mengenai spesifikasi yang diusung perangkat ini. Jika dilihat dari perangkat pendahulunya, OPPO A7 Series ini selalu jadi lini A Series dengan performa tingkat atas.

Di antaranya seperti keunggulan utama pada pengisian daya ultra cepat 33W SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang lengkap dengan Battery Health Engine, memori besar RAM 8GB yang dapat ditambah ekspansi hingga 8GB RAM, hingga kamera 50MP yang dilengkapi kecerdasan buatan.

Nantikan kehadiran OPPO A79 5G di Indonesia! Kunjungi laman resmi OPPO Indonesia untuk informasi selengkapnya : https://www.oppo.com/id/ 

MANCANEGARA
Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Senin, 24 Juni 2024 | 09:33

Surat Izin Mengemudi (SIM) akan segera berlaku di negara-negara ASEAN pada Juni 2025 mendatang.

TANGSEL
 Ada 420 Bangunan Tinggi di Tangsel, Pengelola Diminta Siapkan Mitigasi Kebakaran

Ada 420 Bangunan Tinggi di Tangsel, Pengelola Diminta Siapkan Mitigasi Kebakaran

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:16

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyoroti pentingnya pihak pengelola maupun manajemen gedung tinggi untuk menyiapkan mitigasi bencana kebakaran, seperti memenuhi standardisasi dan tertib administrasi gedung.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Layani Kepulangan 53.428 Jemaah Haji Sampai 22 Juli

Bandara Soekarno-Hatta Layani Kepulangan 53.428 Jemaah Haji Sampai 22 Juli

Selasa, 25 Juni 2024 | 15:13

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang menyambut kedatangan jemaah haji 2024 yang dimulai sejak tanggal 22 Juni sampai 22 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill