Connect With Us

OPPO Resmi Hadirkan A79 5G dengan Desain Premium di Lini A Series

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Januari 2024 | 15:35

OPPO A79 5G. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-OPPO Indonesia kembali persiapkan perangkat suksesor A78 5G yang kini membawa desain lebih premium seperti yang terdapat pada Reno11 Series.

Perangkat yang dinamakan OPPO A79 5G ini, resmi diumumkan oleh OPPO Indonesia hari ini, Senin 29 Januari 2024.

Perangkat ini telah tercatat pada situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023 yang lalu. Selain pada situs sertifikasi postel, perangkat ini juga berhasil mencatatkan tingkat persentase kandungan dalam negeri sebesar 35,45% yang tercatat pada situs TKDN Kemenperin.

Hari ini, OPPO Indonesia pun mengumumkan kehadiran perangkat baru lini A Series, OPPO A79 5G. Suksesor OPPO A78 5G ini tampil menakjubkan dengan desain cover belakang yang fresh dan stylish, dengan modul kamera baru yang memberikan kesan elegan.

OPPO A79 5G akan tersedia dalam pilihan warna yang stylish, yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri.

Varian warna Ungu Bercahaya berdesain eksklusif Glowing Feather dengan menggunakan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis, sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Untuk menambah kesan memukau, area kamera belakang dibuat dengan mengambil inspirasi dari jam tangan mekanis, menghadirkan desain dial mewah dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval.

Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan yang berbeda-beda jika dilihat dari berbagai sudut.

Belum ada keterangan tambahan mengenai spesifikasi yang diusung perangkat ini. Jika dilihat dari perangkat pendahulunya, OPPO A7 Series ini selalu jadi lini A Series dengan performa tingkat atas.

Di antaranya seperti keunggulan utama pada pengisian daya ultra cepat 33W SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang lengkap dengan Battery Health Engine, memori besar RAM 8GB yang dapat ditambah ekspansi hingga 8GB RAM, hingga kamera 50MP yang dilengkapi kecerdasan buatan.

Nantikan kehadiran OPPO A79 5G di Indonesia! Kunjungi laman resmi OPPO Indonesia untuk informasi selengkapnya : https://www.oppo.com/id/ 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill