Connect With Us

Mengenal Astari Annisha Fitri, Pegawai BUMN yang Jadi Influencer Kecantikan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Juni 2023 | 18:24

Astari Annisha, pegawai BUMN cantik menjadi influencer kecantikan di media sosial, Selasa 27 Juni 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Influencer dan selebgram kecantikan yang satu ini berbeda dari yang lain. Selain aktif di media sosial, Astari Annisha Fitri juga bekerja di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Astari Annisha yang akrab disapa Tari ini kerap membagikan tips kecantikan di akun Instagram dan Tiktok yang dikelolanya.

Tari yang sempat menjadi Mpok Favorite Kota Depok pada tahun 2017 ini, juga pernah menjadi Brand Ambassador Marketters Youth, Women, and Netizen.

Selain aktivitasnya bekerja sehari-hari di sebuah perusahaan BUMN, dara berusia 30 tahun ini kerap dipanggil untuk mengisi acara sebagai MC.

Tak hanya dikenal sebagai Duta Pariwisata Kota Depok, aktivitas lainnya yang biasa dijalani Tari adalah menjadi konten kreator.

 

Pegawai BUMN

Saat ini, Tari diketahui bekerja di sebuah perusahaan asuransi sosial, PT Jasa Raharja di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu, Tari dirinya juga memiliki usaha warung makan di daerah Cikatomas, Jakarta selatan.

 

Konten Kreator

Tidak cuma berprofesi sebagai pegawai BUMN, ternyata Tari juga dikenal sebagai seorang konten kreator yang aktif membagikan video-video menarik di akun media sosialnya.

Ia diketahui sering membagikan tips kecantikan dan aktivitas kesehariannya kepada para followersnya baik di Facebook maupun Instagram.

 

Pendidikan

Meski menjadi pegiat media sosial influencer, Tari tidak melupakan pendidikan. Ia merupakan lulusan fakultas Ilmu Komunikasi dari Universitas Pancasila Jakarta.

Sudah cantik dan pintar, tapi ternyata Tari belum menikah alias single loh. Wow siapa yah laki-laki yang akan beruntung menjadi pasangan hidupnya?

Nah, itulah biodata dan profil lengkap Astari Annisha Fitri, Pegawai BUMN cantik yang sering kasih tips kecantikan dan daily routine.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill