Connect With Us

Keren, Pemuda Asli Tigaraksa Tangerang Jadi Pemain Timnas Indonesia U-17

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 9 November 2023 | 19:28

Aulia Rahman, pemuda asal Kampung Kaluwung, Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang menjadi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia usia 17 (U-17). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu pemain terbaik Tim Nasional (Timnas) Indonesia usia 17 (U-17) ternyata pemuda asal Kampung Kaluwung, Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, bernama Aulia Rahman

Ia berhasil mencapai Timnas Indonesia berkat asuhan dari Sekolah Sepak Bola Bima Sakti.

Saat ini, Aulia juga masih bersekolah di SMAN 19 Kabupaten Tangerang. Berkat keahliannya di bidang sepak bola, Aulia mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan karena bisa mewakili Indonesia di kancah internasional.

Saat ini, Aulia disibukan dengan dengan piala dunia U-17 yang akan digelar pada 10 November 2023 dan akan berakhir pada 2 Desember 2023.

"Semua strategi telah disiapkan, sudah paten, semoga menang sampai puncak. Mohon doanya," singkat Aulia sambil meminta doa, Kamis, 9 November 2023.

Camat Tigaraksa H. Cucu Abdurrosyied juga mengapresiasi Aulia Rahman yang telah berhasil mencatatkan namanya untuk mewakili Indonesia di piala dunia U-17.

Cucu juga mengajak semua masyarakat khususnya unsur Muspika dan seluruh staff Kecamatan Tigaraksa untuk nonton bareng mendukung Aulia Rahman saat bertanding melawan Ekuador esok.

"Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa turut bangga dan perjuangan itu harus dilanjutkan apalagi telah membela Timnas bertanding ditingkat dunia," ucap Cucu kepada Tangerangnews.com.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat. Ia mengapresiasi setinggi tingginya kepada Aulia Rahman yang telah membela Timnas Indonesia.

Dirinya merasa bangga atas prestasi yang Aulia capai dan mengajak seluruh warga Tigaraksa bahkan Kabupaten Tangerang untuk mendoakan agar berhasil menjadi Juara.

"Ayo sama sama kita dukung dan doakan agar Timnas Indonesia U-17 jadi juara 1 di Piala Dunia," pungkasnya.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill