Connect With Us

Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0 di Tangcity Mal Hadirkan 700 Jenis Kuliner

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Juli 2023 | 17:49

Stand nasi ayam khas Semarang di Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) Tangcity Mal, Minggu 30 Juli 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal kembali menggelar annual event yang paling dinantikan pengunjung yakni Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK), bertemakan Pasar Raya, Pasar Rasa dan Cahaya 2.0.

Event kali lebih besar dan lengkap dengan menyajikan 700 lebih pilihan jajanan kuliner khas Nusantara & Asia pada area outdoor Tangcity Mal.

Selain itu, area kuliner juga didesain dengan dekorasi yang meriah, mulai dari gate lampu LED warna-warni hingga 1.200 lampion gantung khas Asia. Dekorasi penuh warna dan modern ini bisa menjadi spot foto yang instagramable. 

“Festival kuliner ini merupakan suguhan spesial Tangcity Mal bagi Kota Tangerang, kami berharap Pasar Raya 2.0, tidak hanya dapat menjadi destinasi wisata kuliner, namun juga menghadirkan experience pada masyarakat untuk berkumpul serta bersosialisasi di ruang terbuka dalam kemeriahan pesta cahaya," kata Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, Minggu 30 Juli 2023.

Tak hanya melalui dekorasi, Rame-Rame Jajan Kuliner yang akan digelar mulai 27 Juli hingga 27 Agustus 2023 ini, juga menitik beratkan pada menu-menu kurasi yang memang sudah terkenal dan menjadi ‘comford food’ incaran pengunjung.

Beberapa di antaranya yakni kue balok, nasi telur kari, kerang & gurita bakar, sapi kotak, ketoprak indomie, nasi goreng babat, sate maranggi, pempek, lumpia basah, kerak telor, sate kikil, empal gentong, dawet ireng.

Ada juga menu Asia seperti nasi bungkus Jepang, choipan, takoyaki, sushi, bungeoppang, steak ayam, dan masih banyak lagi. 

"Menu kali ini lengkap dan lebih banyak. Ada yang tradisional dan ada yang kekinian. Ada juga makanan khas yang kita bawa langsung dari daerah asalnya, seperti Nasi Ayam Semarang dan Gudeg Jogja. Sengaja kita datangkan agar rasanya autentik," ujar Rawanto.

Selain jajanan-jajanan yang menggugah selera, beragam acara seru juga dihadirkan pada festival kuliner Tangerang ini, seperti wahana pasar malam Perdana Ria yang menyajikan permainan kora-kora, komedi putar, bianglala dan ontang-anting.

Tal hanya itu, ada juga Comedy Show di mana Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) dengan line up komedian Amang Linggos, Caesar YKS, Ajis Gagap dan kawan-kawan, akan hadir menyemarakkan akhir pekan keluarga di Sabtu, 29 Juli 2023.

Bagi pengunjung yang hendak menikmati event kuliner ini, dapat datang langsung ke Parkir Outdoor Perintis Tangcity Mal, setiap hari Senin-Jumat mulai Pukul 16.00-22.00 WIB. Sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur mulai Pukul11.00-22.00 WIB.  

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill