Connect With Us

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Menu buka puasa Hotel Mercure Tangerang Centre. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s. 

Promo spesial berbuka puasa dengan harga istimewa Rp188.500++ per orang, sudah dapat menikmati hidangan lezat dan beragam yang disajikan dengan cita rasa autentik khas Timur Tengah. 

Cluster Marcom Executive Mercure Hotel Tangerang Center Arhie menuturkan, promo Medina Delight’s akan berlangsung di Arumbae Restoran, lantai 15 Mercure Hotel Tangerang Centre mulai 9 Maret hingga 9 April 2024. 

“Promo Ramadan tak sampai di situ, terdapat penawaran spesial beli 5 dapat 6, sehingga Anda dapat berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman dengan lebih hemat lagi,” jelas Arhie, Sabtu 24 Februari 2024.

Adapun menu berbuka puasa yang disajikan sangat beragam dan autentik, termasuk hidangan khas Levant seperti hummus, yang merupakan bubur kacang Arab yang lezat dengan saus cocolan.

Nasi kebuli yang kaya akan bumbu dengan aroma khas dan rasa gurih dari kacang kenari berbumbu. 

“Jangan lewatkan juga kelezatan ricotta crostini yang ringan dan lezat. Juga terdapat berbagai hidangan khas Timur Tengah lain untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa,” kata Arhie.

Untuk para Anggota Accor Live Limitless, juga dapat menikmati penawaran eksklusif dengan diskon 5%. Sementara Anggota Accor Plus mendapatkan diskon 10%. 

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan kelezatan berbuka puasa di Mercure Hotel Tangerang Centre. Segera reservasi tempat dan nikmati hidangan istimewa Medina Delight's yang penuh cita rasa,” ajak Arhie. 

Sebagai informasi, untuk reservasi atau informasi lebih lanjut atau pemesanan, bisa melalui Ridi di 0856-8711-611, Nira di 0812-9548-4422 atau Kadek di 0857-8997-9199.

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

NASIONAL
Awas, 4 Penyakit Ini Kerap Muncul Usai Lebaran

Awas, 4 Penyakit Ini Kerap Muncul Usai Lebaran

Sabtu, 13 April 2024 | 07:21

Saat berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya Idulfitri, beragam hidangan lezat seperti opor ayam, rendang, kentang mustofa, dan aneka kue pasti menggoda selera.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill