Connect With Us

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Fasilitas sauna di Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

General Manager Novotel Tangerang Windiarto, menjelaskan dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan mampu menambah daya tarik hotel kepada masyarakat di area kota Tangerang dan sekitarnya.

“Tentunya kami ingin membuat hotel ini ramah keluarga, ramah anak, bahkan mewadahi orang-orang yang membutuhkan fasilitas untuk penunjang kebugaran saat menginap di sini,” ujarnya, Rabu 15 Mei 2024.

Sebelumnya, Novotel Tangerang memang sudah memiliki area fitness centre. Namun kali ini, area tersebut dipindah dan diperluas. Selain itu, fasilitas sauna pun ditambahkan.

“Tamu yang menginap tidak 100% berasal dari Tangerang, Jakarta, maupun Indonesia, kami ada beberapa tamu dari negara lain yang terkadang memang membutuhkan fasilitas sauna untuk membuat tubuh mereka rileks. Gym pun kami perluas, agar setiap tamu yang menginap dapat menjalankan aktivitas olahraga mereka dengan lebih nyaman,” tambah Windiarto.

Selain gym dan sauna, Novotel Tangerang kini memiliki area kids club indoor yang dipenuhi ragam fasilitas bermain untuk anak.

“Seluruh fasilitas tersebut terletak di lantai yang sama dengan area restoran, sky garden dan kolam renang, yaitu lantai PL,” kata Windiarto.

Novotel Tangerang juga memiliki area function lain seperti Sky Garden, Sixth Sense poolbar, meeting room, grand ballroom, yang tentunya juga dapat menunjang kebutuhan setiap tamu yang dating untuk menginap ataupun menggelar event.

Melalui fasilitas ini, setiap tamu yang datang ke Novotel Tangerang diharapkan merasakan kenyamanan yang menyeluruh.

"Tentunya kami melakukan ini untuk bersiap dengan perkembangan industri perhotelan saat ini, dan kami ingin menjadi hotel yang selalu dicari oleh setiap orang saat berkunjung ke Kota Tangerang dan sekitarnya,” tutup Windiarto.

TANGSEL
Toko Optik di Pondok Aren Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Toko Optik di Pondok Aren Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Selasa, 28 Mei 2024 | 19:29

-Satu unit ruko Optik Loopy di Jalan Pondok Jaya No 69A, RT07/02, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

KPU Kabupaten Tangerang Lantik 822 Petugas PPS Pilkada 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 00:41

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 822 petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024, Minggu 26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill