Connect With Us

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Fasilitas sauna di Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

General Manager Novotel Tangerang Windiarto, menjelaskan dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan mampu menambah daya tarik hotel kepada masyarakat di area kota Tangerang dan sekitarnya.

“Tentunya kami ingin membuat hotel ini ramah keluarga, ramah anak, bahkan mewadahi orang-orang yang membutuhkan fasilitas untuk penunjang kebugaran saat menginap di sini,” ujarnya, Rabu 15 Mei 2024.

Sebelumnya, Novotel Tangerang memang sudah memiliki area fitness centre. Namun kali ini, area tersebut dipindah dan diperluas. Selain itu, fasilitas sauna pun ditambahkan.

“Tamu yang menginap tidak 100% berasal dari Tangerang, Jakarta, maupun Indonesia, kami ada beberapa tamu dari negara lain yang terkadang memang membutuhkan fasilitas sauna untuk membuat tubuh mereka rileks. Gym pun kami perluas, agar setiap tamu yang menginap dapat menjalankan aktivitas olahraga mereka dengan lebih nyaman,” tambah Windiarto.

Selain gym dan sauna, Novotel Tangerang kini memiliki area kids club indoor yang dipenuhi ragam fasilitas bermain untuk anak.

“Seluruh fasilitas tersebut terletak di lantai yang sama dengan area restoran, sky garden dan kolam renang, yaitu lantai PL,” kata Windiarto.

Novotel Tangerang juga memiliki area function lain seperti Sky Garden, Sixth Sense poolbar, meeting room, grand ballroom, yang tentunya juga dapat menunjang kebutuhan setiap tamu yang dating untuk menginap ataupun menggelar event.

Melalui fasilitas ini, setiap tamu yang datang ke Novotel Tangerang diharapkan merasakan kenyamanan yang menyeluruh.

"Tentunya kami melakukan ini untuk bersiap dengan perkembangan industri perhotelan saat ini, dan kami ingin menjadi hotel yang selalu dicari oleh setiap orang saat berkunjung ke Kota Tangerang dan sekitarnya,” tutup Windiarto.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill