Rabu, 8 Mei 2024

Besok, Bikin SIM di Polresta Tangerang Berhadiah Helm

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko.(TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Tahun ini, institusi Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang memberikan kado istimewa bagi warga yang mengurus permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru pada 1 Juli 2019.

"Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada hari Senin, 1 Juli 2019, Satuan Lalu Lintas Poles Kota Tangerang akan memberikan helm bersertifikat SNI bagi pemohon SIM yang berhasil meraih nilai uji teori terbaik," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/6/2019).

Program ini, kata Ari, hanya berlaku pada tanggal 1 Juli 2019 di Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. 

BACA JUGA:

Selain program pemberian helm SNI gratis, guna menambah wawasan masyarakat terkait satuan-satuan yang ada di institusi Polri, anggota Polres Kota Tangerang akan mengenakan seragam satuan-satuan yang ada di tubuh Polri. 

"Sahabat bisa mengetahui, satuan apa saja yang ada di Polri dan model seragamnya," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kecintaan terhadap budaya Indonesia, anggota Polres Kota Tangerang juga akan ada yang mengenakan busana adat daerah yang ada di Indonesia. 

"Program ini adalah bentuk pengabdian dan usaha Polri untuk bangsa dan negara. Sesuai dengan semangat yang diusung yakni semangat Promoter, semangat pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara," tukasnya.(MRI/RGI)

Tags Kabupaten Tangerang Polisi Tangerang