Jumat, 3 Mei 2024

Tidak Hanya Tulis Berita, Wartawan di Tangerang Diajak Berbagi Lewat PWI Peduli

Kegiatan PWI Peduli yang digelar PWI Kabupaten Tangerang, Rabu 10 Agustus 2022.(@TangerangNews / Wahyu Kurniawan)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang gelar aksi PWI Peduli untuk membantu sesama, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang menyebut, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan lebih dari satu kali dalam setahun, bahkan bisa tiga kali kami laksanakan," ucapnya dalam kegiatan yang digelar di Saung Bambu Kuning, Kabupaten Tangerang.

Lewat kegiatan ini, Sangki mengharapkan kedepannya wartawan tidak hanya bisa menulis saja, namun juga bisa aktif dalam kegiatan sosialnya.

"Sebagai manusia, fungsi sosial ini menjadi tugas kita bersama, jangan sampai generasi muda kita terlantar, apalagi sampai ditelantarkan," jelasnya.

Rifki, warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang menerima bantuan mengaku merasa senang. "Terima kasih kepada PWI Kabupaten Tangerang sudah peduli kepada kami," katanya.

Tags Bantuan Sosial Tunai Berita Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang Kegiatan Sosial Tangerang PWI Kabupaten Tangerang Wartawan Tangerang