Senin, 6 Mei 2024

Jasad Pria Membusuk Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Sumur Curug Tangerang

Penemuan jasad pria membusuk di Kampung Sempur, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis 3 November 2022 malam(@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Jasad pria tanpa busana ditemukan warga berada di dalam sebuah sumur, di Kampung Sempur, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis 3 November 2022 malam. Saat ditemukan, korban yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya telah membusuk.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Abdul Munir mengatakan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh para pemancing ikan di dekat lokasi sekitar pukul 17.21 WIB.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke BPBD Kabupaten Tangerang oleh Babinsa setempat.

"Kedalaman sumur kurang lebih 1,5 meter dari permukaan dan keberadaan sumur berada di tengah kebun. Kondisi mayat sudah membusuk tanpa identitas," kata Munir kepada Tangerangnews.com, Jumat, 4 November 2022.

BPBD Kabupaten Tangerang lalu menurunkan delapan personel dari Mako Curug dengan unsur yang terlibat, yaitu Babinsa Curug, Binamas Curug, Polsek Curug dan PMI. Mayat dalam posisi telungkup itu langsung dievakuasi dari dalam sumur.

Berdasarkan keterangan ketua RT setempat, tambah Munir, korban bukan warga sekitar.

"Tidak ada warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya. jadi kita belum tahu identitasnya," jelasnya.

Tags Berita Kabupaten Tangerang BPBD Kabupaten Tangerang Geger Penemuan Mayat Kabupaten Tangerang Kecamatan Curug Mayat Membusuk Mayat Tangerang Penemuan Mayat Peristiwa Tangerang