Jumat, 10 Mei 2024

Rampok Bersenpi Satroni Minimarket di Panongan Tangerang, Gasak Motor dan Uang Rp10 juta

Minimarket yang disatroni kawanan rampok bersenpi di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa 26 September 2023, malam.(@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan perampok bersenjata api (senpi) mendatangi minimarket di Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa 26 September 2023, malam.

Dalam aksinya mereka berhasil membawa uang minimarket dan juga sepeda motor.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan peristiwa perampokan tersebut terjadi pada pukul 22.00 WIB. 

Bermula saat karyawan yang akan menutup minimarket. Lalu, masuk satu orang tidak dikenal ke arah ATM. Tak lama kemudian masuk kembali tiga orang yang tidak dikenal menggunakan masker.

"Tiba-tiba dua orang dari empat orang itu menodongkan senjata api ke karyawan. Uang tunai sebesar Rp10.664.900, rokok dan satu unit motor diambil," katanya, Rabu, 27 September 2023.

Saat ini kasus perampokan tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian.

"Kita masih selediki, secepatnya pasti tertangkap,"pungkas Sigit.

Tags Begal & Rampok Tangerang Berita Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang Kecamatan Panongan Kriminal Tangerang Minimarket Tangerang Perampok Minimarket Perampokan Tangerang Peristiwa Tangerang