Connect With Us

Kawanan Rampok Bersajam Satroni Minimarket di Dasana Indah Tangerang, Rp16 Juta Digasak

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 16 September 2023 | 07:47

Kondisi minimarket di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dipasang garis polisi usai disatroni kawanan rampok, pada Jumat 15 September 2023, malam (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan rampok menyatroni minimarket di Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 15 September 2023, malam.

Dalam aksinya pelaku yang berjumlah lima orang sempat mengancam korban dengan senjata tajam.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Suwarno, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, saat minimarket hendak tutup.

Ketika itu pegawai yang berjumlah dua orang tengah bersiap-siap pulang. Sementara dengan kondisi pintu rolling door terbuka sedikit. 

"Lalu tiba-tiba datang lima orang berboncengan dengan tiga sepeda motor, masuk ke dalam minimarket. Mereka mengancam karyawan pakai senjata tajam jika tidak menyerahkan uang," ujarnya Sabtu 16 September 2023.

Akhirnya mereka mengambil uang hasil penjualan di minimarket hari itu sebanyak Rp16 juta. Usai merampas uang, para pelaku kemudian kabur meninggalkan karyawan minimarket. 

"Kemungkinan ada barang lain yang diambil seperti rokok, tapi belum jelas itu infonya," ungkap Suwarno.

Suwarno sendiri baru mengetahui adanya perampokan setelah karyawan wanita berteriak meminta tolong.

"Awalnya tidak ada yang tahu. Sepertinya pelaku beraksi saat keadaan sudah sepi, jadi mungkin sudah dipantau situasinya," katanya.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill