Jumat, 3 Mei 2024

Antasari Siapkan Enam Saksi Cari Baju Nasrudin

Antasari dalam sidang yang menggugat RS Mayapada dan Polda Metro Jaya(Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Antasari Azhar mengaku telah menyiapkan enam orang saksi untuk mencari tahu keberadaan baju korban penembakan, Nasrudin Zulkarnain.

 

"Kita akan hadirkan empat saksi fakta dan dua saksi ahli untuk mencari tahu keberadaan baju korban Nasrudin," ujar Antasari Azhar ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/3).

 

Ia mengatakan, saksi tersebut nantinya akan fokus pada fakta persidangan tentang keberadaan baju Nasrudin Zulkarnaen. Sedangkan untuk saksi ahli akan menjelaskan mengenai tanggung jawab Rumah Sakit dalam menangani korban dan baju korban. Pasalnya, Nasrudin saat tertembak ditangani oleh RS Mayapada dan diserahkan ke RS Gatot Subroto tanpa pakaian.

 

"Kita hanya ingin tahu, baju korban dikemanakan. Apakah rumah sakit membuangnya atau membakar. Apakah itu sesuai aturan atau tidak. Maka saksi ahli yang nanti menjelaskan," ujarnya.

 

Lanjutan persidangan untuk keterangan saksi ahli dari pihak Antasari akan dilaksanakan pada hari Rabu (11/3) depan, pukul 10.00 WIB. Sementara itu untuk pihak tergugat I dan tergugat II yakni Kepolisian dan RS Mayapada akan menghadirkan saksi setelah Antasari menghadirkan saksinya. Dalam persidangan hari ini, pihak penggugat dan tergugat menyampaikan berkas pembuktian kepada majelis hakim.

 

Tags Antasari Azhar