Minggu, 5 Mei 2024

Gas Bocor, Rumah Warga di Neglasari Ludes Terbakar

Tampak petugas pemadam di bantu oleh warga berusaha memadamkan api kebakaran di Kampung Sirnagalih, Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/10/2017).(@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Kampung Sirnagalih, RT3/1, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/10/2017). Diduga kebakaran disebabkan oleh percikan api yang timbul dari bocornya regulator kompor gas.

“Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB. Api langsung merambat ke barang-barang dan benda yang ada di dalam rumah korban," ujar Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah.

#GOOGLE_ADS#

Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Kota Tangerang pun dikerahkan. Dengan melibatkan Polsek Neglasari dan Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, api berhasil di padamkan beberapa jam kemudian.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Api berhasil dijinakkan pada pukul 09.00 WIB. Kerugian kurang lebih sebesar Rp300 juta,” jelas Ubaidillah.(RAZ/HRU)

Tags Damkar Tangerang Kebakaran Kebakaran Tangerang Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Peristiwa Tangerang Polisi Tangerang Polsek Neglasari