Minggu, 5 Mei 2024

GOR Tangerang Nyaris Terbakar

Kepulan asap membumbung tinggi di Gedung Olahraga (GOR) Tangerang, Jalan Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (24/7/2018).(@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Gedung Olaharaga (GOR) Tangerang di Jalan Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, nyaris terbakar, Selasa (24/7/2018).

Asap hitam mengepul dari salah satu ruangan sekitar pukul 09.43 WIB. Beruntung warga yang sedang mengerjakan sebuah proyek di sekitar sigap. Pekerja proyek itu berteriak saat melihat kepulan asap tersebut, sehingga warga di sekitar pun sigap memadamkan sumber api tersebut.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Nani, pengurus GOR tersebut mengatakan asap hitam berasal dari sebuah pendingin ruangan (AC) di ruang VIP yang mengalami korsleting.

"Orang proyek teriak-teriak. Terus lihat asap sudah ngebul di ruang VIP," ujarnya kepada TangerangNews.

Sumber asap yang berpotensi menimbulkan kebakaran tersebut, kata Nani, dipadamkan oleh para pekerja proyek yang sedang merenovasi GOR Tangerang dengan menggunakan peralatan seadanya sampai akhirnya petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Peristiwa ini juga sempat membuat panik warga di sekitar lokasi. Pasalnya, di seberang GOR, aktivitas belajar mengajar di SDN Sukasari sedang berlangsung.

"Pada heboh. Pada ambil air siram-siram seadanya," tambah Nani.

#GOOGLE_ADS#

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) pun tiba di lokasi sekitar pukul 10.02 WIB. Para petugas tersebut langsung  menyemprotkan air ke sumber kepulan asap tersebut.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden ini. Keadaan dinyatakan aman sekitar pukul 10.15 WIB.(MRI/RGI)

Tags Kebakaran Tangerang Kota Tangerang Peristiwa Tangerang