Jumat, 3 Mei 2024

Pemkot Tangerang Gandeng Akademisi Dalam Pelatihan Perencanaan Daerah

Pelatihan Teknis Perencanaan Daerah Kota Tangerang.(Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Pelatihan Teknis Perencanaan Daerah yang bekerjasama dengan Laboratorium Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat dan Pengkajian Ekonomi (LP3E) Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran (FE UNPAD). 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Unpad yang ikut serta memfasilitasi dan berbagi ilmunya untuk pembangunan Kota Tangerang,” ungkap wakil dalam kegiatan yang digelar di Hotel Olive, Kota Tangerang, dikutip pada Selasa, 15 November 2022. 

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pada Senin, 14 November 2022, dengan peserta dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang. 

“Konsep perencanaan pembangunan yang lebih terintegrasi tentu memerlukan insight dari segala sudut pandang. Karena sebagai pelayan masyarakat, kita harus memastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambahnya wakil. 

#GOOGLE_ADS#

Wakil berharap, kegiatan ini dapat menambah kemampuan perencanaan yang lebih optimal sehingga bisa diterapkan dalam perencanaan daerah ke depan.

Tags Aparatur Sipil Negara Berita Kota Tangerang BKPSDM Kota Tangerang Kota Tangerang Pembangunan Infrastruktur Pemkot Tangerang Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang