Minggu, 12 Mei 2024

Wali Kota Bima Arya Akui World Walking Day di Tangerang Lebih Meriah dari Bogor

Kemeriahan acara World Walking Day di kawasan Tugu Adipura, Kota Tangerang, Sabtu, 07 Oktober 2023.(@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut kegiatan World Walking Day (WWD) di Kota Tangerang, lebih meriah dibanding tahun sebelumnya saat digelar di Kota Bogor.

"Ini merupakan kegiatan World Walking Day yang kedua di Indonesia, setelah tahun lalu digelar di Kota Bogor," ujarnya saat mengikuti WWD 2023 di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Sabtu, 07 Oktober 2023.

Menurutnya, kemeriahan WWD 2023 tak terlepas dari antusiasme masyarakat dari berbagai lapisan hingga komunitas yang hadir membanjiri lokasi kegiatan.

"Ini sangat bagus, sehingga tujuan kita agar masyarakat mau membiasakan diri untuk berjalan kaki ini bisa mengalahkan negara lainnya yang sudah terbiasa berjalan kaki," ungkapnya.

Sebagai informasi, WWD 2023 merupakan kegiatan gerak jalan bersama yang dimeriahkan juga dengan senam bersama, penampilan olahraga rekreasi masyarakat, menanam pohon, hiburan band lokal hingga 30 stand bazar UMKM dan pelayanan masyarakat. 

Selain itu, adapula pembagian doorprize bagi masyarakat yang diundi langsung setelah gerak jalan dilakukan.

Tags Event Tangerang Jalan Sehat Tangerang Wali Kota Bogor Bima Arya World Walking Day 2023