Jumat, 10 Mei 2024

Dinkes Tangerang Siagakan 7 Posko Selama Libur Nataru

Kepala Dinkes Kota Tangerang, dr Dini Anggraeni (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang menyiagakan tenaga kesehatan yang ditempatkan di posko-posko gabungan terpadu sejak 21 Desember 2023, lalu.

Kepala Dinkes Kota Tangerang Dini Anggraeni mengatakan, para nakes akan ditugaskan untuk mengecek kesehatan seperti memeriksa tekanan darah dan menyediakan ambulans selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Posko tersebut ditempatkan di tujuh titik arus lalu lintas mudik, antar lain Polsek Jatiuwung, Posko Prambanan Cibodas, Rest Area Pinang Km.14, Rest Area Kunciran Km.13, Posko Mall @Alam Sutera, Posko CBD Ciledug, Posko TangCity Mall, dan Posko Robinson Daan Mogot.

"Para nakes sudah disiapkan di posko terpadu bersama kepolisian dan petugas lainnya," ujar Dini, Jumat, 29 Desember 2023.

Lanjut Dini, masyarakat diimbau agar menjaga kesehatan dan berhati-hati selama melakukan perjalanan. Kata Dini, pastikan istirahat dengan cukup sebelum bepergian, konsumsi air mineral dengan cukup, serta jangan melanjutkan perjalanan apabila mengantuk. 

"Segera cari tempat istirahat atau posko-posko terpadu. Sehingga, dapat kembali dengan selamat ke Kota Tangerang," tukasnya.

Tags Dinkes Kota Tangerang Kesehatan Tangerang Libur Nasional Libur Nasional 2023 Nataru 2024