Kamis, 2 Mei 2024

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Diganti

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada dengan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan.(tangerangnews / dira)

TANGERANG-Kasat Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat digantikan oleh AKBP Suharyato yang dulu menjabat sebagai Direskrim Polda Metro Jaya. Sementara Rahmat dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat.

 
Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab)  AKBP Rahmat kepada AKBP Suharyanto di Aula Mapolres, Selasa (22/5).
 
Kapolres mengatakan, mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa untuk penyegaran di instansi kepolisian. "Hal ini juga sebagai promosi kenaikan jabatan AKBP Rahmat," katanya.
 
Kapolres juga berterima kasih kepada AKBP Rahmat karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memimpin Sat Reskrim dan pengungkapan kasus. Ia juga berharap kepada Kasar Reskrim baru agar bisa bertugas lebih baik.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Rahmat terhadap Polres Metro Kota Tangerang. Saya juga percaya kalau Kasat yang baru sudah mumpuni untuk menjalankan tugasnya," ungkap Kapolres.
 
Terkait kasus yang belum terselesaikan, menurut Kapolres, akan dilanjutkan oleh Kasat Reskrim yang baru untuk mengungkapnya. "Bukan berarti orangnya pindah, kasus tidak dilanjutkan. Justru diupayakan kasus-kasus tersebut dapat segera terungkap," pungkasnya.(RAZ)

 

Tags Kapolresta Tangerang Polres Metro Tangerang Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang Wahyu Widada