Connect With Us

Wahidin Pimpin Pertandingan Sepak Bola Pemkot Vs Kodim

| Jumat, 25 Februari 2011 | 20:05

WH dengan kodim (tangerangnews / rangga)

TANGERANGNEWS-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-18, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar pertandingan sepakbola antara kesebelasan Pemkot melawan kesebelasan Kodim 0506 Tangerang.

Pertandingan sepak bola terebut digelar di Lapangan Sukun Pemerintah Kota Tangerang, Jum’at (25/02). Kesebelasan Pemkot dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang H.Wahidin Halim, sementara kesebelasan Kodim 0506 Tangerang dipimpim oleh Dandim 0506 Tangerang Letnan Kolonel Inf Ontang Roma Pangihutan

Dalam sambutannya Walikota Tangerang saat membuka acara tersebut mengajak kepada seluruh peserta pertandingan untuk mempunyai rasa memiliki (sense of belonging) terhadap Kota Tangerang, karena di usianya yang ke 18 Kota Tangerang harus lebih maju dalam berbagai sector,” Kita bangun Kota Tangerang yang sudah maju ini,” ujarnya.

Suasana pertandingan sepakbola  semakin ramai dengan dimulainya pertandingan antar kesebesalan Pemkot Tangerang yang berkostum kuning hitam dengan kesebelasan Kodim 0506 Tangerang yang berkostum hijau. Walikota bertindak langsung sebagai kapten kesebelasan dan penjaga gawang. Adapun Dandim 0506 Tangerang menjadi penyerang di kesebelasan Kodim 0506. Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Kesebelasan Pemkot Tangerang dengan skor 2-1.(RANGGA ZULIANSYAH)

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill