Senin, 13 Mei 2024

Halaman Polres Tangsel dipenuhi Karangan Bunga

Ka Siewas Polres Tangsel, IPTU F Linda saat menunjukan karangan bunga dari Masyarakat di Mapolres Tangsel, Senin (8/5/2017).(@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan karangan Bunga berisi dukungan terhadap Kepolisian menghiasi Mapolres Tangsel di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong Tangsel, Senin (8/5/2017).

Pantauan TangerangNews.com  di Mapolres Tangsel, terlihat mayoritas Karangan Bunga yang dikirimkan oleh masyarakat tersebut berisi dukungan dan kecintaan masyarakat kepada aparat Kepolisian,TNI dan Pemerintah dalam upaya memberantas radikalisme.

Seperti salah satu karangan bunga dari JHL Group yang memberikan ucapan "Kami Dukung TNI & Polri untuk Menindak Tegas Kaum Radikal , Pemecah NKRI dan Pancasila , Penyusup Yang Berkedok Keadilan, NKRI Harga Mati".

#GOOGLE_ADS#

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto  yang dihubungi TangerangNews.com  mengapresiasi atas ucapan dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada pihak kepolisian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya kepada kami (polisi) dan TNI.Sudah saatnya silent Majority bangkit dan bersuara. Bahwa mempertahankan NKRI dan pancasila adalah harga mati," tandas Fadli.

Tags Polisi Tangerang Tangerang Selatan