Jumat, 3 Mei 2024

Polsek Cisauk Amankan Keempat Orang yang Diduga Penculik

Ilustrasi Penculikan.(@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Cisauk mengamankan empat orang yang diduga pelaku penculikan. Keempat pelaku dibawa polisi menuju Mapolres Kabupaten Tangerang.

Proses evakuasi, terjadi sekitar pukul 20.40 WIB , Sabtu (2/4/2011) dari rumah Lurah Keranggan ke Polsek Cisauk yang selanjutnya akan dibawa ke Polres Kabupaten Tangerang.

Keempatnya diduga melakukan penculikan terhadap anak warga di Desa Keranggan, Setu,  Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (2/4/2011) pukul 17.30 WIB.

Pelaku sebenarnya berjumlah 5 orang. Satu orang melarikan diri, satu berhasil diamankan ke Polsek Cisauk. Sedangkan tiga orang diamankan ke rumah Lurah setempat, yakni Agus Muhdi.

Namun, kini ketiga orang yang berada di rumah Lurah Keranggan itu sudah dibawa petugas Polsek Cisauk ke Mapolsek yang kemudian dibawa ke Polres Kabupaten Tangerang, dengan pengawalan ketat.

#GOOGLE_ADS#

Sempat ada seorang warga yang diamankan karena melempar botol ke Mapolsek Cisauk. Tetapi warga tersebut kemudian dilepaskan kembali oleh petugas Polsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk, AKP Wempi ketika ditemui mengatakan, pihaknya meminta warga agar tidak berbuat anarkis. "Saya menghimbau warga jangan terpancing ulah provokator," tegasnya.

Ditanya, apakah benar para pelaku adalah penculik? "Kami perlu penyelidikan lebih lanjut soal ini. Harus ada bukti, tunggu keterangan lebih lanjut," tegasnya. (dra/dtk)

Tags Berita Kabupaten Tangerang Kecamatan Cisauk Kriminal Tangerang Penculikan Tangerang Peristiwa Tangerang Polres Tangerang Polsek Cisauk