Rabu, 8 Mei 2024

Polisi Periksa 17 Saksi Kasus Pembullyan Libatkan Anak Vincent di SMA Binus Serpong

Ilustrasi Gedung Binus School Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 17 Saksi bakal diperiksa dalam dugaan kasus pembullyan di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) yang melibatkan anak presenter Vincent Rompies.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Wendi Afrianto mengatakan, saat ini pihaknya sudah memeriksa 11 saksi pada Senin, 26 Februari 2024, lalu.

"Kemudian ditambah 3, berarti 14. Kemudian ditambah saksi dari pihak sekolah juga. Kemudian ditambah dari saksi korban dan orang tuanya," ujar Wendi dalam keterangannya, Selasa, 27 Februari 2024.

Adapun saksi dari perwakilan pihak sekolah, yakni seorang guru telah dilakukan pemeriksaan pada Senin, 26 Februari 2024.

Diberitakan sebelumnya, terjadi pembullyan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh beberapa seniornya yang tergabung dalam kelompok "Geng Tai".

Menurut informasi, korban menerima kekerasan fisik, seperti dipukul, dicekik, disundut rokok hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut, sementara SMA Binus Serpong dalam pernyataan resminya telah mengeluarkan para terduga pelaku pembullyan dari sekolah.

Tags Anak Vincent Rompies Binus School Serpong Bully Geng Tai Pembullyan Tangsel Perundungan Tangerang