Connect With Us

Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 23 Februari 2024 | 00:16

Presenter dan musisi Vincent Rompies. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Presenter dan musisi Vincent Rompies mengaku sudah tidak membuka sosial media selama dua pekan. Terlebih saat anaknya, Legolas Rompies Diduga terlibat dalam kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong Tangerang Selatan (Tangsel).

"Sudah seminggu dua minggu ini enggak buka sosial media. Saya tidak peduli apapun yang saya pedulikan hanya ingin masalah ini cepat selesai," ucap Vincent di Kantor Polres Tangsel, Kamis, 22 Februari 2024.

Kendati begitu, Vincent menyatakan dirinya turut berempati atas peristiwa pembullyan tersebut.

"Harapannya sih semoga tidak akan ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan terdekat," tambahnya.

Selain itu, Vincent menyebut telah membuka pintu komunikasi dengan pihak pelapor agar dapat menyelesaikan masalah secara damai atau kekeluargaan.

Diberitakan sebelumnya, terjadi pembullyan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh beberapa seniornya yang tergabung dalam kelompok "Geng Tai".

Menurut informasi, korban menerima kekerasan fisik, seperti dipukul, dicekik, disundut rokok hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut, sementara SMA Binus Serpong dalam pernyataan resminya telah mengeluarkan para terduga pelaku pembullyan dari sekolah.

TANGSEL
2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

2 Rumah di Pamulang Tangsel Ludes Terbakar saat Ditinggal Mudik Lebaran

Jumat, 12 April 2024 | 22:59

Dua unit rumah di Pamulang Estate, Jalan Cempedak, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar, Jumat 12 April 2024, dini hari.

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill