Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan 2015

Denny Bagus Irawan | Kamis, 21 Mei 2015 | 15:46

Sinar Mas Land Gelar Festival Pendidikan 2015 (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Sinar Mas Land menggelar Festival Pendidikan 2015 sebagai upaya dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei lalu. Acara yang digelar pada Kamis (21/5) itu bertempat di kawasan The Breeze , BSD City.

Direktur PT BSD Tbk Monik Wiliam mengatakan,  acara ini mjuga merupakan salah satu program corporate social responsibility PT BSD Tbk.
 "Tujuan kami menyelenggarakan festival pendidikan ini adalah sebagai sarana mengkomunikasikan berbagai upaya CSR Sinar Mas Land di bidang pendidikan kepada pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Festival ini menghadirkan berbagai kegiatan seperti Bazar Pendidikan yang menghadirkan profil kegiatan sentra rumah pintar BSD City, pameran buku, Iptek dan berbagai macam produk pendidikan, diskusi pendidikan, penyuluhan narkoba dan pameran mobil pintar.

" Puncak kegiatan festival pendidikan kali ini adalah bantuan pendidikan.  Tahun ini, kami membagikan bantuan pendidikan kepada 279 siswa/wi di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Pemberian bantuan pendidikan ini bertujuan meningkatkan motivasi dan semangat belajar siswa/wi," terangnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Zaenudin dan Asda I Kabupaten Tangerang Arsid. Sedangkan dari Kota Tangerang Selatan, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan  Benyamin Davnie dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Matodah.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill