Connect With Us

Penumpang Bandara Soekarno-Hatta dapat Takjil

Denny Bagus Irawan | Senin, 30 Juni 2014 | 18:17

Pada Bulan Ramadhan 1435 Hijriah ini PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta kembali melaksanakan pemberian Takjil gratis kepada penumpang pesawat udara. (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
 
TANGERANG-Pada Bulan Ramadhan 1435 Hijriah ini PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta kembali melaksanakan pemberian Takjil gratis kepada penumpang pesawat udara.
 
 Sebanyak 129.000 boks takjil dibagikan selama sebulan penuh sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan kepada pengguna jasa bandara, terutama para penumpang.
 
Selama bulan puasa, setiap harinya akan disediakan 4300 boks takjil yang didistribusikan ke setiap terminal di Bandara Soekarno-Hatta. 
 
Rinciannya yaitu, Terminal 1 akan membagikan 1800 boks per hari, terminal 2 sebanyak 1200 boks Terminal 3 sebanyak 1000 boks, dan terminal Kargo sebanyak 300 boks. Setiap boks takjil berisi roti, buah kurma dan air mineral.  
 
Turut pula membagikan takjil kepada penumpang, hari Senin sore (30/6) di area kedatangan terminal 1 A Bandara Soekarno-Hatta, Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Bapak Bram Bharoto Tjiptadi. 
 
Beliau menyampaikan bahwa pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada pengguna jasa Bandara, agar Ibadah Puasa pengguna jasa tersebut tetap lancar dan semoga kegiatan ini mempermudah berbuka puasa karena ada takjil yang disediakan secara gratis.
 
“Semoga dengan disediakannya takjil bagi penguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, pengguna jasa merasa nyaman beribadah puasa di Bandara tanpa perlu repot-repot membawa takjil dari rumah atau mencari takjil di tempat lain.” ujar Bram.
 
Tiap booth takjil dilayani oleh tiga petugas yang akan membagikan takjil kepada para penumpang lima belas menit sebelum waktu berbuka.
 
“Petugas takjil akan membagikan takjil dengan ramah, dan saya menghimbau para pejabat di Bandara Soekarno-Hatta untuk turun langsung, baik dalam proses pembagian takjil atau pun pengawasannya” ujar Bram‎. 
 
Bagi pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta yang berkunjung selama bulan puasa, dapat menemukan booth takjil tersebut di area Boarding Lounge dan Baggage Claim tiap terminal. 
 
Booth takjil berjumlah 16 titik, di Terminal 1 sebanyak enam titik, Terminal 2 sebanyak lima titik, Terminal 3 sebanyak empat titik, dan di terminal Cargo sebanyak satu titik.
 

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill