Connect With Us

Puslabfor Cari Penyebab Kebakaran Restoran Cepat Saji di Bandara

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Agustus 2014 | 17:43

Puslabfor Cari Penyebab Kebakaran Restoran Cepat Saji di Bandara (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran restoran cepat saji KFC di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, dini hari tadi.

"Sementara penyebabnya belum diketahui, jadi sedang diperiksa oleh Puslabfor Mabes. Hasilnya juga belum tahu kapan keluar," kata Kapos Pol Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta AKP Jajang S, Kamis (14/8).

Menurut Jajang, sejumlah karyawan KFC juga diperiksa Polres Metro Tangerang terkait peristiwa kebakaran tersebut. Namum belum dipastikan penyebab kebakaran. "Sudah dimintai keterangan," katanya.

Untuk sementara, kata Jajang, restoran itu ditutup dan diberi garis polisi guna kepentingan penyelidikan. "Ditutup sementara untuk olah TKP," jelasnya.

Berdasarkan pantauan, tidak hanya KFC, restoran Solaria yang berada di sampingnya pun ditutup. Petugas kepolisian terlihat berjaga dindalam restoran tersebut. Sedangkan calon penumpang dan pengunjung di Terminal 2F tidak terlihat khawatir.

Seperti diketahui, restoran KFC terbakar sekitar pukul 02.40 WIB. Diduga pemicu kebakaran tersebut karena adanya sambungan arus listrik pendek yang bermasalah.

Api berhasil dipadamkan pada 04.30 WIB oleh petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadaman Kebakaran (PK-PPK) Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Meski tidak ada korban jiwa, akibat kebakaran tersebut, pengelola bandara terpaksa menutup sementara pintu masuk penumpang yang akan berangkat di Gate Tiga dan Empat yang ada di Terminal F. Serta penumpang yang akan masuk ke bandara melalui Gate satu dan Gate dua.

Akibat pengalihan tersebut terjadi  antrean panjang terjadi di Gate satu dan Gate dua bandara. Insiden tersebut tidak menganggu penerbangan.
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Renovasi Stadion Benteng Sampai Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Arief Diapresiasi Warga

Senin, 29 April 2024 | 14:14

Upaya Arief R Wismansyah yang telah merenovasi Stadion Benteng saat menjabat Wali Kota Tangerang mendapat apresiasi dari masyarakat.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill