Connect With Us

Yang Tewas di Bandara bukan Anggia, Tapi Ibunya

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 15:45

Kartu pelajar Anggia (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta  yang awalnya menduga mayat di dalam mobil Hondra Freed warna abu-abu nopol B-136-SRI adalah Anggota Faradira akhirnya memberikan bantahan.

“Iya, awalnya dikira Anggia. Ternyata hasil identifikasi itu (mayat) itu adalah ibunya, namanya Sri Wahyuni 42 tahun,” ujar AKP Agus Sunarto Kasubag Humas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/11).

Sebelumnya petugas menduga Anggia Faradira karena dalam dompet korban terdapat identitas tersebut. “Anggia ada di sekolah saat petugas kami mendatangi,” ujarnya.

 Saat ditanya kemungkinan memang korban pembunuhan, Agus mengaku, belum menerima hasil laboraturium. “Belum keluar hasil dari pemeriksaan jenazahnya, sehingga kami belum bisa menyatakan Sri Wahyuni  merupakan korban pembunuhan,” ujarnya.
 
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill