Connect With Us

Detik-detik Terminal 3 Ultimate Beroperasi, Penumpang Masih Bingung

Denny Bagus Irawan | Selasa, 9 Agustus 2016 | 00:00

Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Detik-detik Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, di  Tangerang, Banten beroperasi, Senin (8/8/2016) penumpang tampak masih kebingungan.

"Memang jauh lebih bagus ya ini, terlihat mewah. Tapi saya masih bingung ke sini karena petunjuk arahnya kurang, jadi kita masing kebingungan," ujar Bastian, penumpang Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan  GA 654 rute Jakarta- Jayapura yang akan berangkat 1.20 WIB.

Dia mengaku, untuk parkir mobil saja menurutnya dia kebingungan. Sebab, bangunan lokasi parkirnya tidak tampak.  "Seperti belum beroperasi karena tak terlihat sudah selesai, masih ada pembangunan," ujarnya.

Djoko Murjatmodjo Plt Direktur Utama PT Angkasa Pura II mengatakan, memang ada beberapa papan petunjuk yang masih harus diperbaiki.

"Itu memang jadi kendala, kita segera perbaiki. Tetapi AC sudah mulai dingin nih, Bertahap kita akan segera menuntuaskan beberapa permasalah  itu," jujur.

Seperti diketahui pada 9 Agustus 2016 sekitar pukul 00.01 WIB, terminal 3 ultimate akan beroperasi. Untuk tahap awal ini, seluruh penumpang Garuda Indonesia untuk penerbangan domestik akan pindah ke terminal 3 yang baru ini.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill