Connect With Us

Garuda Indonesia Klaim Sudah Tune In 94 %

Denny Bagus Irawan | Jumat, 12 Agustus 2016 | 18:00

Check in di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengklaim bahwa semua penerbangan di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta sudah berjalan dengan lancar. Hingga Jumat (12/08/2016) ini, On Time Performance (OTP) Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mencapai hampir 100 persen.

Hal itu dikatakan, Direktur Pelayanan Garuda Indonesia, Nicodemus P Lampe saat menggelar jumpa pers di Terminal 3 Ultimate, siang tadi. “Kami sudah mulai tune in 94, 59 persen.  Alhamdulillah ini berkat kerjasama yang baik dengan PT Angkasa Pura II,” ujarnya.

 

Sejak dioperasikannya Terminal 3 Ultimate, menurut dia, Garuda Indonesia, telah memberangkatkan sebanyak 132 penerbangan."Sampai pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB OTP Garuda Indonesia di Terminal 3 capai 94,59 persen," ucapnya.

 

Nico menuturkan bahwa per hari ini, Terminal 3 bisa menggunakan tujuh pintu masuk dari yang sebelumnya hanya lima pintu masuk. "Jadi Insya Allah normal semua. Dan sekarang Gate untuk Remote Parking juga sudah bisa menggunakan 2 Gate (Gate 13 dan 16)," terangnya.

Namun, terkait keterlambatan penerbangan atau delay yang terjadi pada beberapa hari ini, dirinya mengaku hal itu terjadi karena memerlukan waktu. “Layaknya kita pindah tempat indekos, ada saja yang kelupaan, bawa ini, bawa itu,” ujarnya.  Pihaknya, kata dia, tetap mengedepankan keramahtamahan Indonesia untuk ditonjolkan. “Semua kita lakukan untuk yang terbaik bagi penumpang dari kebudayaan Indonesia,” tuturnya.

Seperti diketahui, Garudah Indonesia adalah satu-satunya maskapai yang menggunakan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangannya.

 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill