Connect With Us

HUT ke-33 PT Angkasa Pura II Gelar Khitanan Massal dan Operasi Katarak

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 13:00

Tampak Senior General Manajer Bandara Soekarno-Hatta saat melihat langsung prosesi khitanan massal. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang tua dan anak yang merupakan warga Kecamatan Benda, Neglasari, Jurumudi, Selapajang dan Teluknaga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (2/8/2017), berdatangan ke RSK Sitanala Tangerang.

Hal itu di karenakan mereka mengikuti program sunatan massal, santunan anak yatim, operasi katarak, cek kesehatan dan donor darah yang di gelar oleh PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai rangkaian perayaan HUT yang ke -33.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Suriawan Wakan, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar Zulkarnaen.

Dalam acara HUT PT Angkasa Pura II yang bertajuk "PERFORMING COMMITED TO EXCELLENGE" yang jatuh pada 13 Agustus 2017 itu tampak mendapat antusiasme warga sekitar.

PT Angkasa Pura II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

"Program kepedulian kali ini hampir sama dengan tema ulang tahun PT Angkasa Pura II yang ke-33. Jumlah peserta khitanan massal sebanyak 333. Operasi katarak sejumlah 33 warga, lalu ada cek kesehatan, kemudian juga ada pengobatan gratis," ucapnya.

Hal senada pun diucapkan juga oleh Dirut RSK Sitanala Tangerang, Ali Mochtar. Dia menyambut baik program PT Angkasa Pura II.   "Inilah kita. Kita saling menunjang kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.(RAZ)

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

BANTEN
Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Banten Kompak Berkebaya

Peringati Hari Kebaya Nasional, Srikandi PLN Banten Kompak Berkebaya

Kamis, 25 Juli 2024 | 09:47

Untuk memperingati Hari Kebaya Nasional 2024, seluruh pegawai perempuan (Srikandi) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengenakan kebaya saat bekerja, termasuk saat melayani pelanggan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill