Connect With Us

450 Anak Warga Sekitar Soekarno-Hatta Ikuti Sunatan Massal Gratis

| Kamis, 1 Juli 2010 | 12:53

Sunatan Masal di Bandara Soekarno-Hatta (tangerangnews / dira )

 
 
TANGERANGNEWS-Sebanyak 450 warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta ikuti program sosial kemitraan PT Angkasa Pura II, yakni  sunatan massal.
 
Kepala Cabang PT Angkasa Pura  II, Hariyanto mengatakan, acara sunatan massal itu adalah bagian dari serangkaian Program Bina Lingkungan dari kegiatan sosial dalam rangka perayaan HUT yang ke-26, yang kebetulan jatuh pada hari ini, Kamis (1/07).

"Sebagian dari peserta sunatan massal ini tidak hanya berasal dari warga sekitar bandara, tetapi juga yayasan yatim piatu dan anak kurang mampu,” ujar Hariyanto.

Selain sunatan massal, kata Hariyanto, pada September mendatang pihaknya juga akan menggelar pernikahan massal untuk warga sekitar bandara. "Nikah gratis itu kami gelar untuk membantu warga kurang mampu disekitar bandara," katanya.

Hariyanto mengatakan, pihaknya rutin menyelenggarakan kegiatan program kemitraan, program bina lingkungan hidup dan sosial. Wilayah program bina lingkungan mencakup wilayah yang berbatasan dengan bandara, yaitu kota dan Kabupaten Tangerang. (dira)
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill