Connect With Us

Kurangi Macet, Parkir Inap Bandara Dipindah

| Jumat, 13 Agustus 2010 | 14:39

Lokasi parkir Bandara Internasional Soekarno-Hatta (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan memindahkan parkir untuk kendaraan yang menginap disetiap lokasi parkir yang ada setiap terminal ke Terminal Haji.  Pemindahan itu akan dilakukan pada H-3 menjelang lebaran tahun ini.
 
Coorporate Secretary PT Angkasa Pura II,  Harry Cahyono mengatakan, area parkir inap yang ada saat ini nantinya akan diisi oleh kendaraan non inap. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah penjemput atau pengantar ke bandara, baik di Terminal 1,2 dan 3. “Kami memindahkannya pada H-3 ke terminal Haji yang lokasi parkirnya bisa menampung 1.500 kendaran roda empat. Sehingga area parkir yang ada di Terminal 1,2 dan 3 mereka yang tidak menginapkan mobilnya,” ujar Harry, hari ini.
 
Selain memindahkan lokasi parkir inap, PT Angkasa Pura II juga akan menurunkan duta bandara. Harapannya bisa melayani lebih optimal lagi bagi mereka yang bingung di Bandara tersebut. (dira)

KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill