Connect With Us

Tiga Petugas Imigrasi Bandara Diperiksa Secara Tertutup

| Minggu, 9 Januari 2011 | 18:52

Gayus Tambunan, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta (dens / dira)

TANGERANGNEWS-Tiga petugas Imigrasi Bandara Kelas I Khusus Soekarno-Hatta (Soetta) yang diduga terlibat dalam setiap keberangkatan mafia pajak Gayus Tambunan ke luar negeri, diperiksa tim investigasi dari pusat secara tertutup. Hingga kini, ketiga identitas petugas imigrasi tersebut masih dirahasiakan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno Hatta Dirman Sukardi membenarkan pemeriksaan terhadap tiga bawahannya yang diduga terlibat dalam pembuatan parpor dan meloloskan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan ke luar negeri. “Kita sudah menyerahkan ketiga orang petugas Imigrasi untuk diperiksa,” ujarnya lewat pesan singkat, Minggu (9/1).

Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut, Dirman enggan berkomentar. "Maaf, saya belum tahu hasilnya dari tim pusat tersebut. Kapan dan bagaimana, baiknya ke pusat saja. Terimakasih," tambahnya.

Sebelumnya, Dirman menjelaskan, selain ketiga orang petugas yang diserahkan, pihaknya juga mencium lebih banyak petugas yang terlibat. Namun, sekali lagi dia menegaskan, hal itu masih indikasi. Untuk itu, pihaknya mengaku tidak bisa menyerahkan nama-nama itu dengan alasan tidak mau melangkahi investivigasi tim dari pusat.(rangga zuliansyah)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill