Connect With Us

Pemkot Kembali Protes Kebijakan Penutupan M1

| Rabu, 27 Juli 2011 | 19:41

Razia Bandara (tangerangnews / dens)

 
  
TANGERANG-Hubungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dengan PT Angkasa Pura II belakangan tak pernah sejalan. Jika sebelumnya, Pemkot Tangerang protes karena tak dilibatkan dalam penertiban para pelanggar ketertiban di Bandara Soekarno Hatta kini mengenai rencana penutupan pintu M 1 Bandara.

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim kepada wartawan mengatakan dirinya tak setuju terhadap rencana penutupan pintu M 1. Sebelumnya, terkait rencana penutupan ini, pintu M1 pihak PT Angkasa Pura II menyatakan telah melakukan koordinasi termasuk dengan Pemkot Tangerang.
 
“Saya tidak pernah menyatakan kesepakatan saya soal penutupan Pintu M1. Itu kan akses warga  untuk menuju bandara dan sekitarnya. Jadi, kalau ditutup mau jalan lewat mana mereka,” kata Wahidin usai membuka Diskusi Ulama se-Banten di Gedung Akhlakul Karimah, kepada wartawan.
 
Selain itu, Wahidin juga menyatakan belum pernah melakukan pembicaraan apapun dengan pihak PT AP II terkait rencana penutupan pintu tersebut. “Sejauh ini belum ada koordinasinya. Dan sekali lagi, apapun alasannya, saya tidak sepakat kalau Pintu M1 ditutup bagi warga kita,” tegasnya.
 
Sebelumnya, Deputi Senior General Manager PT AP II Mulya Abdi menyatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Walikota Tangerang Wahidin Halim terkait rencana mereka menutup Pintu M1. Hal itu bahkan diakuinya, perlu dilakukan mengingat padatnya arus kendaraan yang masuk melalui pintu belakang bandara itu yang kebanyakan penggunanya bukan bertujuan untuk ke bandara. (DRA)
 

TANGSEL
Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas Tangsel Telan Biaya Rp19 Miliar

Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas Tangsel Telan Biaya Rp19 Miliar

Selasa, 7 Mei 2024 | 16:23

Pelebaran Jalan Bhayangkara Pusdiklantas di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menelan biaya Rp19 miliar.

BANTEN
Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Bakal Nyalon Jadi Gubernur Banten di Pilkada 2024, Intip Harta Kekayaan Arief R Wismansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 13:00

Arief Rachadiono Wismansyah menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

KOTA TANGERANG
Buruh PT Makmur Jaya Saputra Tangerang Demo Tolak PHK Sepihak

Buruh PT Makmur Jaya Saputra Tangerang Demo Tolak PHK Sepihak

Selasa, 7 Mei 2024 | 17:22

Sejumlah massa buruh melakukan aksi ujuk rasa di depan PT Makmur Jaya Saputra Perkasa, Jalan Industri Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa 07 Mei 2024.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill