Connect With Us

Pesawat A320 Baru Citilink Akan Tiba Mulai September

| Rabu, 3 Agustus 2011 | 20:01

Pesawat baru Citilink. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Citilink, unit usaha Indonesia dibidang penerbangan berbiaya murah (Low Cost Carrier/LCC) hari ini, mengumumkan peluncuran bussiness plan baru dan melaksanakan new livery pada seluruh armada pesawatnya.

Melalui peluncuran business plan baru dan pelaksanaan brand refresh tersebut, Citilink siap menyambut persaingan pasar LCC dari tahun ke tahun.

 Vice President Unit Usaha Stategis (SBU) Citilink Elisa lumbantoruan mengatakan, ini merupakan bagian dari program peremajaan armada yang dilaksanakan mulai bulan September.  Tahun ini Citilink akan mendatangkan sebanyak 5 pesawat A320s baru secara berturut-turut setiap bulannya.

 “Selain itu Citilink juga akan mendatangkan sebanyak 25 pesawat baru A320s mulai tahun 2014 sebagai tindak lanjut kontrak pembeli 25 pesawat baru Airbus A320s antara Garuda dengan pihak Airbus. Melalui kontrak pembelian tersebut juga disepakati opsi penambahan A320s sebanyak 25 pesawat,” katanya, Rabu (3/8).

 Menurutnya, rencana pengembangan tersebut juga dimaksudkan untuk menjadikan Citilink sebagai salah satu maskapai penerbangan LCC terbesar di wilayah regional. “Melalui pengembangan tersebut , diharapkan akan semakin memudahkan para pengguna jasa untuk mendapatkan penerbangan berbiaya murah dengan harga terjangkau namun tetap nyanan dan reliable," terang Elisa.

 Garuda Indonesia saat ini sedang melaksanakan proses persiapan untuk memisahkan Citilink menjadi anak perusahaan dan akan beroperasi untuk memisahkan Citilink menjadi anak perusahaan dan akan beroperasi secara mandiri.

 "Melalui proses pemisahaan ini,maka Garuda Indonesia group akan memiliki dua entitas bisnis penerbangan yang akan melayani dua pasar yang berbeda yaitu full service dan pasar LCC,” tambah Elisa.(RAZ)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill