Connect With Us

Lonjakan Penumpang Bandara Soetta Diprediksi H-2

| Selasa, 7 Agustus 2012 | 12:51

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II  memprediksi akan ada lonjakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-2, yakni pada Jumat 17 Agustus 2012 mendatang. Itu dikatakan oleh Deputy Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto saat buka puasa dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang di kantornya Senin (7/8/2012).
“Sampai dengan hari ini kita sudah keliling bandara sangat sepi. Bahkan menurut catatan kita, jumlah penumpang saat ini turun jika dibandingkan dengan tahun lalu, yakni turun mencapai 46%,” ujar Bram Bharoto.
 
Apakah penumpang menggunakan jalur lain, misalnya seperti Kereta Api? Bram Bharoto menyatakan, terlalu dini memprediksi itu saat ini. “Tetapi informasi dari pihak airlines tiket sudah terjual,” katanya. Selain itu, menurut Bram pihaknya juga pada tahun ini akan kembali mendatangkan Duta Bandara yang personelnya berasal dari mahasiswi sejumlah perguruan tinggi di Jakarta, untuk ditempatkan di Terminal 1,2 dan 3.
“Ada 60 mahasiswi dengan pakaian mencolok yang akan memberikan informasi kepada penumpang tentang ke bandar udaraan. Ada 50 petugas pramuka untuk membantu penumpang menyeberang. Sedangkan soal kemanan ada 201 petugas keamanan dari kita dan 309 personel dari Polres Bandara, TNI dan Garnisun,” terangnya.   

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

TANGSEL
Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Senin, 6 Mei 2024 | 18:45

Aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel, menindak tegas 20 sepeda motor yang berknalpot brong pada operasi kejahatan jalanan, demi kenyamanan warga atau penggunaan jalan lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill