Connect With Us

Penumpang Batavia Air Injak Meja di Bandara Soekarno-Hatta

| Senin, 27 Agustus 2012 | 22:04

Penumpang Batavia Air mengamuk. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Jadwal penerbangan delay, puluhan penumpang maskapai swasta Batavia Air mengamuk ditempat penjualan tiket Terminal 1 C , Bandara Soekarno-Hatta, pada Senin (27/08) sekitar pukul 21.30 WIB.  
 
Menurut salah seorang penumpang bernama Heru Suhendar yang menghubungi TangerangNews.com, hari ini semua jadwal keberangkatan pesawat Batavia Air dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta terganggu.
 
“Saya sendiri seharusnya berangkat sejak pukul 17.00 WIB, tetapi hingga saat ini masih belum diberangkatkan,” ujar Heru yang mengaku akan berangkat ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 Sama halnya dengan Heru, Yanto seorang pelanggan Batavia Air yang akan berangkat ke Bengkulu pun mengatakan dirinya sudah sejak pukul 13.00 WIB belum diberangkatkan. “Akibatnya, kini penumpang semua mengamuk. Selain tidak diberikan makanan, penumpang juga ada yang sudah berdiri menginjak-injak meja tempat penjualan tiket. Satpam sendiri diam saja, karena sadar Batavia Air lah yang salah,” ujar Yanto.

Meski begitu, Yanto memilih membatalkan perjalanannya ke Bengkulu. “Saya akhirnya pulang saja lah, habis sudah kelamaan. Ini saya minta kembalikan tiket, eh disuruh ke Jakarta, ke kantor pusat dikembalikan Rp300 ribu,” katanya.

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 21.45 WIB, menurut Heru dan Yanto penumpang masih mengamuk.
 
 
  
 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill